LP2M Adakan Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula DIKTI Tahun 2018

Pelaksanaan seminar hasil merupakan salah satu upaya dari Dikti untuk memantau luaran dan hasil dari penelitian-penelitian yang dilakukan oleh peneliti. Salah satu dukungan untuk hal tersebut, LP2M ITP mengadakan Seminar Hasil Penelitian untuk Program Penelitian Dosen Pemula Skema Kompetitif Nasional Tahun Pelaksanaan 2018, pada hari Sabtu (15/12/2018) di Ruang Sidang Utama Gedung D lt. 2 Kampus Institut Teknologi Padang. Adapun reviewer pada kegiatan ini diantaranya Bapak Prof. Dr. Gunawarman dan Ibu Yusreni Warmi, Dr.Eng.

Kegiatan ini diikuti oleh 9 orang peneliti dari berbagai bidang fokus penelitian yang ada di ITP, diantaranya Energi dan Energi Terbarukan, Teknologi Informasi dan Komunikasi, Kebencanaan, Material Maju dan Transportasi. Acara seminar hasil berlangsung dari jam 9.00 WIB sampai jam 12.00 WIB, setelah peserta mempresentasikan hasil dan luaran peneltian, dilanjutkan dengan sesi penilaian poster, kemudian di akhiri dengan acara foto bersama peneliti, reviewer dan kepala LP2M ITP.

Pada akhir acara juga diumumkan hasil penilaian reviewer selama kegiatan berlangsung yaitu best presenter (Ibu Angelalia Roza, M.Eng), best poster (Bapak Fajrin, M.Si) dan best paper (Bapak Mastariyanto Perdana, M.Eng).